Rabu, 01 April 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan operasi

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan operasi Afirmasi saya gunakan sehari-hari adalah:

1. Saya memilih untuk makan makanan yang memelihara tubuh saya.

2. Saya kuat dan sehat.

3. Saya memilih untuk latihan sehari-hari bahkan ketika saya lelah karena saya tahu seberapa baik itu membuat saya merasa.

4. Saya layak.

5. Saya mencintai diriku.

Beberapa afirmasi ini mungkin tampak konyol, tapi untuk beberapa alasan banyak dari kita bahkan tidak mencintai diri sendiri. Belajar untuk mencintai diri sendiri dan menerima diri sendiri karena Tuhan membuat Anda cara Anda untuk alasan akan menawarkan kebebasan yang Anda tidak akan tahu bagaimana Anda hidup tanpa itu!

Afirmasi ini serta yang lain telah membantu saya mengubah diri ke siapa saya hari ini. Saya menawarkan diri kesabaran dan kasih karunia ketika saya membutuhkannya. Aku tidak pernah membuat alasan. Saya siapa saya dan saya selalu berusaha untuk keunggulan, Tuhan membuat saya seperti itu. Dia membuat Anda seperti itu juga!

Silakan, menulis afirmasi ini pada catatan kartu atau pad lengket atau membuat sendiri. Aku berjanji Anda akan melihat perbedaan dalam cara berpikir dan lemak perut dalam 30 hari jika Anda membuat komitmen untuk lakukan sehari-hari ini.

Jika Anda benar-benar ingin kehilangan lemak perut setelah kehamilan, ini adalah awal yang baik untuk sampai ke sana.

Baca terus jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggabungkan metode sederhana dalam gaya hidup Anda untuk kehilangan lemak perut setelah kehamilan untuk selamanya!