Kamis, 09 April 2015

cara melakukan pemanasan sebelum lari

cara melakukan pemanasan sebelum lari Pikiran harus dirangsang dan aktif mulai dari saat pertama pemanasan. Anda tidak bisa menipu tubuh menjadi adaptasi yang tepat jika pikiran tidak terlibat dan menantang. Apakah rutinitas pemanasan lambat atau cepat oleh alam tingkat fokus dan konsentrasi berkorelasi langsung dengan hasil fisiologis pemanasan.

4. HANGAT-UP: waktu latihan ternilai bagi fundamental

Sampai saat ini kualitas pemanasan belum dianggap sebagai faktor penting dalam pengembangan atlet tetapi lebih atau kurang protokol yang diperlukan yang perlu dilakukan dalam rangka untuk memulai "praktik nyata." Namun, ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. 10 menit pertama latihan benar-benar bisa menjadi tahap paling penting dalam sesi. Pikirkan tentang hal ini, bukan saja Anda dalam keadaan penerima yang paling untuk belajar dan mengembangkan keterampilan tetapi Anda juga mengatur nada untuk segala sesuatu yang lain dilakukan setelah pemanasan. Ini akan membuang-buang waktu untuk tidak mengambil keuntungan dari rutinitas pemanasan yang dapat menumpuk ratusan jam waktu pelatihan pada tingkat tahunan.

Silakan, lihat grafik di bawah ini dan bayangkan berapa banyak lagi yang bisa dicapai dalam Anda pemanasan jika semua elemen ini akan berada dalam sistem yang terstruktur dan dilakukan secara otomatis pada awal setiap sesi. Kita dapat dengan mudah mengubah "inspirasi paling" fase latihan ke dalam komponen yang paling menarik dan penting dari pelatihan kami.