Senin, 06 April 2015

diet paleo apa

diet paleo apa Sekarang daftar makanan di bawah ini semua Paleo disetujui namun mereka tidak sebagus yang tercantum di atas. Mereka dapat dinikmati namun hanya di moderasi. Cobalah dan batasi asupan hanya untuk mengobati makanan atau sesuatu yang berbeda sekarang dan kemudian.

Untuk pecinta minyak di luar sana, semua ini alpukat, zaitun, Flaxseed, Walnut dan Canola dapat diterima namun mencoba dan membatasi diri untuk hanya 4 sendok makan maksimal per hari.

OK, jadi nenek moyang manusia gua kami tidak memiliki bir, anggur atau roh setelah hari yang berat tapi kebanyakan Paleo bertobat rencana diet yang diizinkan untuk memanjakan hanya sedikit! Kopi dan teh juga OK di moderasi dan juga soda namun pastikan itu adalah berbagai diet bebas atau gula.

Di sisi permen ... baik yang mungkin satu-satunya area di mana kritik dari rencana makan diet Paleo memiliki beberapa tanah. Ada tidak banyak permen dan makanan penutup yang dapat Anda miliki di daftar diet Paleo kelontong Anda. Hal yang baik adalah bahwa setelah membiasakan diri dengan cara ini makan, Anda benar-benar tidak akan menginginkan hal-hal manis sebanyak yang Anda digunakan untuk dan ketika Anda mulai merasa jauh lebih baik ... baik ... sebuah tradeoff yang mudah!

Satu hal yang baik adalah bahwa beberapa orang benar-benar makan berbagai baik buah segar. Apel, jeruk, pisang dan anggur membuat sebagian besar buah yang akan dimakan. Ada seluruh spektrum manis rasa, tekstur, bau dan berbagai buah segar dan setelah Anda menyadari hal ini ... Anda akan menemukan bahwa ngidam manis Anda digunakan untuk memiliki untuk kue dan permen hilang!