Jumat, 24 April 2015

lulur pemutih badan alami

lulur pemutih badan alami Homemade scrub dapat membantu mencegah jerawat, whiteheads, komedo, jerawat dan noda kulit lainnya. Kelebihan minyak, kotoran dan sel kulit mati menyumbat dapat menyumbat pori-pori. Ini menjadi makan tanah yang baik untuk bakteri yang berkembang menjadi jerawat, komedo atau whiteheads. Pengelupasan kulit menggunakan buatan sendiri gula scrub atau buatan sendiri garam scrub menghilangkan sel-sel mati, kotoran dan minyak berlebih tanpa mengeringkan kulit. Hal ini sulit pada membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembaban alami. Hal ini meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi lain untuk menyembuhkan jerawat dan kulit lainnya masalah dari dalam ke luar. Efek pelembab dari scrub dapat mengurangi gejala penyakit kulit seperti eksim dan psoriasis.

Scrub melembutkan bahkan kulit yang paling sulit. Sebagai kaki scrub buatan sendiri dapat membantu mengurangi masalah dengan kaki Anda, seperti kapalan dan pecah-pecah tumit. Hal ini lembut namun cukup abrasif untuk membantu dalam menghilangkan callouses sulit pada tumit dan telapak kaki. Ini membantu untuk melembabkan kaki Anda untuk menjaga mereka lembut dan halus. Hal ini juga memutihkan lutut dan siku gelap. Pengelupasan biasa menggunakan homemade gula scrub meningkatkan regenerasi kulit untuk memutihkan dan melembutkan lutut dan siku.

Scrub wajah buatan sendiri membantu menjaga kulit terlihat lebih muda. Ini nada dan mengencangkan pori-pori kulit. Ini memiliki asam glikolat yang meremajakan dan membuat kulit yang tampak segar. Memiliki alpha hydroxy acids, penuaan senyawa anti ditemukan dalam buah-buahan dan gula susu. Ia memelihara kecantikan muda kulit dengan menyeimbangkan minyak alami kulit dan memungkinkan kulit baru untuk mengembangkan. Jadi, sering memijat dengan scrub mempromosikan pembaharuan kulit terus menerus yang mengungkapkan kulit lebih muda dan sehat.