Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio yang benar

latihan kardio yang benar Waktu terbaik untuk melakukan Cardio - Tepat Setelah Angkat Berat?

Sekali lagi saya akan menyarankan agar melakukan hal yang benar cardio setelah rutin angkat besi Anda, tetapi jika Anda tidak punya pilihan lain maka ini jauh lebih baik daripada melakukannya sebelum rutin angkat besi Anda. Alasan saya mengatakan bahwa adalah karena ketika angkat berat toko glikogen Anda tidak habis sebanyak ketika Anda melakukan kardio berarti Anda memiliki sedikit lebih hidup dan energi untuk mengerahkan.

Ini akan membuat angkat berat latihan Anda lebih efektif daripada jika Anda melakukannya langsung setelah cardio tapi ini masih jauh dari ideal. Namun, dengan melakukan angkat rutin berat badan Anda terlebih dahulu Anda dapat memberikan semua yang Anda miliki ke dalam satu latihan. Apa yang Anda kemudian dapat lakukan adalah melakukan cardio Anda nanti siang hari. Setidaknya 2 jam terpisah jika Anda punya waktu. Dalam kali ini lagi penting bahwa Anda mengisi menyimpan energi dan mengambil dalam makanan bergizi yang terdiri dari karbohidrat dan protein. Lemak juga dapat dimasukkan jika diinginkan tapi pastikan Anda mendapatkan makanan yang baik untuk membantu tubuh Anda kembali ke keadaan semula.

Waktu terbaik untuk melakukan Cardio - Kemudian di malam hari / malam?

Melakukan cardio nanti di hari pada malam hari atau sore hari baik-baik saja selama Anda memiliki motivasi dan energi untuk melakukannya. Banyak orang berjuang dengan fakta bahwa mereka menyelesaikan pekerjaan akhir dan kemudian harus pulang dan berangkat pada 30 menit berjalan melelahkan. Banyak lebih suka pulang dan menempatkan kaki mereka, memiliki sesuatu untuk makan dan kemudian kepala ke tempat tidur.

Jika Anda berjuang untuk menyesuaikan cardio dalam rutinitas Anda sepanjang hari dan bukan orang pagi yang bisa bangun pagi-pagi dan mendapatkan cardio mereka selesai dan keluar jalan dengan, kemudian melakukan hal itu di malam hari atau malam baik-baik saja selama Anda termotivasi untuk melakukannya. Hal ini dapat jauh lebih menggoda untuk melewati akhir sesi kardio berkat hari yang panjang dan stres di tempat kerja.