Selasa, 28 April 2015

sedot lemak di surabaya

sedot lemak di surabaya Volume besar cairan (kadang-kadang sebanyak tiga kali jumlah lemak yang akan dihapus) yang disuntikkan dalam teknik tumescent. Operasi sedot lemak tumescent, biasanya dilakukan pada pasien yang membutuhkan hanya bius lokal, biasanya memakan waktu jauh lebih lama dibandingkan liposuction tradisional (kadang-kadang selama 4 sampai 5 jam). Namun, karena cairan yang disuntikkan mengandung jumlah yang cukup anestesi, anestesi tambahan mungkin tidak diperlukan. Nama teknik ini mengacu pada bengkak dan perusahaan atau "tumesced" keadaan jaringan lemak ketika mereka penuh dengan solusi.

Teknik super-basah mirip dengan teknik tumescent, kecuali bahwa jumlah yang lebih kecil dari cairan yang digunakan. Biasanya jumlah cairan yang disuntikkan adalah sama dengan jumlah lemak yang akan dihapus. Teknik ini sering membutuhkan IV sedasi atau anestesi umum dan biasanya memakan waktu satu sampai dua jam waktu operasi.
USG-Assisted Lipoplasty (UAL). Teknik ini memerlukan penggunaan kanula khusus yang menghasilkan energi ultrasonik. Saat melewati daerah lemak, energi meledak dinding sel-sel lemak, mencairkan lemak. Lemak ini kemudian dihapus dengan teknik sedot lemak tradisional.
Power-Assisted Lipoplasty (PAL).
VASER
Pilihan lain mungkin melibatkan jenis instrumentasi yang digunakan atau apakah penyedotan dilakukan pada lapisan dalam atau lebih dangkal lemak. Pertimbangan ini didasarkan sebagian besar pada tujuan yang Anda dan dokter bedah plastik Anda telah ditetapkan untuk operasi sedot lemak tumescent Anda.