Kamis, 23 April 2015

cara membuat masker beras dan kunyit

cara membuat masker beras dan kunyit Anda akan perlu:

    2 sdm. dedak padi
    1 sdm. susu dingin (setiap% baik-baik saja. Saya menggunakan 1% atau 2% karena itulah yang saya minum :)
    2 sdt. teh hijau (sangat sangat terkonsentrasi. Gunakan banyak daun teh dan sedikit air. Cobalah untuk mendapatkan daun atau kantong teh longgar yang tidak ada lain kecuali teh hijau. Anda tidak ingin ada perasa karena itu tidak baik untuk kulit Anda.)
    1 sdt. jus jeruk
    2 sdt. extra virgin oil zaitun (atau minyak dedak padi, atau jenis lain dari minyak pembawa jika Anda tidak menyukai minyak zaitun).

Campur semuanya bersama-sama dalam mangkuk kecil. Masker harus menjadi konsistensi krim yang dapat dengan mudah menyebar di wajah dan leher tanpa menetes dari (terlalu encer) atau runtuh (terlalu kering). Menambahkan bekatul lebih atau cairan yang diperlukan jika campuran Anda tidak konsistensi yang tepat belum.

Cuci wajah Anda terlebih dahulu dengan pembersih biasa sehingga itu bagus dan bersih. Campuran halus di wajah, leher, dan tulang leher Anda. Akan terasa sejuk dan menyegarkan. Biarkan wajah Anda sampai masker kering. Ketika hampir kering, tinggal di kamar mandi karena beberapa mungkin runtuh dan meninggalkan jejak di lantai jika Anda memindahkan wajah Anda terlalu banyak!

Setelah kering, melompat di kamar mandi. Sebelum mencuci off masker, basah wajah dan leher pertama, kemudian dengan lembut gosok dengan gerakan melingkar. Butir halus kecil bekatul juga membuat exfoliant yang sangat baik. Bilas. Tidak perlu untuk mencuci muka dengan pembersih lagi karena Anda sudah mencuci muka Anda sebelum memakai topeng, dan kulit Anda baru saja menyerap banyak kebaikan. Tepuk kering dan memakai pelembab ringan seperti biasa. Jadilah terkejut dengan kehalusan kulit Anda! :)