Selasa, 14 April 2015

cara memutihkan ketiak dalam waktu singkat

cara memutihkan ketiak dalam waktu singkat Banyak wanita menemukan diri mereka berurusan dengan ketiak gelap segera setelah mereka menginjak usia pubertas. Wanita lebih rentan terhadap kondisi ini. Hal ini dianggap tak sedap dipandang bagi seorang wanita untuk menumbuhkan rambut ketiak.

Hal ini tidak biasa untuk "sudut dan celah" dari tubuh kita untuk mengubah warna yang lebih gelap. Ini biasanya terjadi karena kulit di daerah ini lebih tipis; Oleh karena itu mereka lebih rentan terhadap masalah pigmentasi. Tapi dalam kasus ketiak gelap, berikut adalah penyebab paling umum:

1. Mencukur - Untuk pengantin pria ketiak, wanita biasanya mencukur rambut. Namun ketajaman pisau cukur yang kasar pada kulit tipis. Sering mencukur dapat menyebabkan kerusakan kumulatif lapisan permukaan kulit.

2. Deodoran - Deodoran yang mengubah cakey pada kulit Anda dapat menyebabkan kegelapan kulit. Mereka biasanya sulit untuk menyingkirkan. Kebanyakan orang harus menerapkan lebih banyak tekanan saat membilas keluar residu cakey deodoran krim. Ada juga beberapa produk yang mengandung klorida. Hal ini dapat memfasilitasi perubahan warna kulit.

3. Hormonal ketidakseimbangan - Perempuan rentan terhadap masalah ini. Ketidakseimbangan hormon sering memicu produksi berlebihan melanin di daerah yang salah dari tubuh.

4. Memakai pakaian ketat - Sering memakai pakaian ketat yang membatasi gerak lengan Anda dapat menyebabkan perubahan warna. Pakaian Anda mungkin akan bersentuhan dengan kulit halus Anda. Ini menggosok pada kulit tipis Anda mengarah ke perubahan warna.