Minggu, 19 April 2015

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah lonjong

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah lonjong Ini bukan gaya yang sulit, tapi itu adalah sedikit berbeda, jadi jika Anda ingin mengubah gaya jilbab up sehari-hari Anda, mungkin ini satu untuk Anda! Basma meninggalkan satu sisi tergantung panjang di sisi, yang terlihat sangat cantik, tetapi Anda juga bisa dengan mudah menggantungkan itu di bagian depan untuk cakupan yang lebih.

Dan di sana Anda memilikinya gadis! 5 tutorial hijab sehari-hari yang berbeda yang dapat mengubah tampilan up Anda atau memberikan informasi lebih lanjut tentang cara memakai jilbab. Apa yang saya sukai tentang semua gaya ini adalah bagaimana mudah dan sederhana mereka; dengan lipatan sederhana atau perubahan, Anda bisa bermain-main dengan tampilan sehari-hari Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu.

Ingat, tidak ada cara yang benar atau salah untuk memakai jilbab. Ini semua tentang kesopanan.

Harap Anda menemukan gadis-gadis cantik ini berguna. Tetap tersenyum

Apakah Anda bersiap-siap untuk menghadiri acara mewah atau hanya ingin meramaikan gaya hijab Anda, menambahkan topi baja untuk jilbab Anda adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa glamor dan drama untuk melihat Anda. Ada begitu banyak cara untuk accessorize gaya jilbab dan topi baja hanyalah salah satu dari beberapa cara.
Saya telah mengumpulkan koleksi tutorial hijab dengan headpieces untuk Anda. Semua terlihat ini serbaguna, dan juga menawarkan cara yang berbeda untuk menggabungkan headpieces ke dalam rutinitas jilbab Anda. Jadi kita lihat dan mencobanya!
Nabiilabee
Nabiilabee tutorial menggunakan gaya topi baja Asia Selatan, salah satu yang memiliki rantai di sisi serta bagian di tengah (yang teeka). Ini adalah tutorial yang bagus untuk acara-acara khusus karena menunjukkan bagaimana untuk memasukkan sepotong berat perhiasan ke gaya jilbab sederhana.
Apa yang saya sukai tentang tutorial ini adalah cara sederhana ini. Nabiilabee juga menunjukkan beberapa cara untuk memakai topi baja tertentu, dan bahkan memungkinkan pemirsa dia tahu di mana itu dari.