Minggu, 12 April 2015

cara melakukan diet yg benar

cara melakukan diet yg benar Ketika datang untuk mengetahui bagaimana diet, strategi terbaik adalah yang paling mudah. Terlepas dari semua diet terbaru atau hype Anda mungkin mendengar tentang satu jenis makanan menjadi pilihan yang lebih baik daripada yang lain, itu semua bermuara pada sederhana, sering diabaikan fakta ilmiah. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda mungkin sudah tahu bagaimana diet. Ini dengan mudah, metode yang paling sederhana ... dengan memotong kalori.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang konsep ini dalam beberapa saat, Anda tidak sendirian. Dengan semua diet baru mengklaim kalori yang tidak begitu penting, mudah lupa bagaimana diet terbaik. Ilmu, bagaimanapun, tidak bisa dikatakan. Kalori adalah ukuran energi yang kita peroleh dari makanan. Untuk menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi. Jadi, tidak masalah jika Anda memiliki kentang panggang untuk makan siang. Tidak masalah jika Anda memiliki sepotong steak. Ketika memikirkan cara untuk diet, Anda harus mulai menghitung kalori Anda.

Beberapa orang mungkin berpikir, "Itu tidak benar. Jika saya makan Hershey bar bukannya salad, saya akan pastikan untuk menambah berat badan." Kau benar dan salah. Meskipun bar Hershey bukanlah pilihan yang sehat, satu kalori dari sebuah bar Hershey adalah jenis yang sama kalori sebagai salah satu kalori dari sandwich kalkun. Memang, makan di Hershey bar tidak bagaimana diet karena Anda akan racking beban kalori, tetapi penting untuk menyadari bahwa kalori tidak datang dalam varietas yang berbeda. Dibutuhkan hanya sebanyak bekerja untuk membakar satu kalori kalkun sebagai salah satu kalori cokelat.