Selasa, 21 April 2015

diet mediterania itu apa

diet mediterania itu apa Juga studi lain sesuai American Journal of Clinical gizi, Desember 2010 mencatat peneliti di Israel menemukan makanan yang kaya akan antioksidan dan asam lemak omega 3, seperti diet Mediterania yang ditawarkan perlindungan terhadap kanker kulit. Mereka menemukan bahwa tingkat melanoma di wilayah Mediterranian yang sangat rendah.

Jadi, mengapa diet Mediterania menekankan penggunaan minyak zaitun?

Nah, minyak zaitun yang lemak tak jenuh dianggap sebagai Raja minyak, dan ini bukan hanya karena rasa yang luar biasa, tetapi karena kualitas gizi dan obat. Ini mengatur kolesterol dalam darah.

Hal ini digunakan untuk melindungi terhadap sembelit dan juga dengan masalah dengan kandung empedu. Zaitun kaya akan lemak yaitu 36% dan juga memiliki protein yang 3%. Minyak zaitun kaya akan vitamin seperti A, B1, B2, C, D, E dan K dan besi.

Saya percaya Anda memiliki kemungkinan besar mendengar tentang minyak zaitun perawan dan ekstra dan melihat mereka di toko lokal Anda. Minyak zaitun ditekan dari zaitun matang dipanen dan minyak dari pertama menekan diklasifikasikan sebagai perawan. Dan minyak extra virgin adalah minyak dari yang pertama menekan yang biasanya rendah asam kurang 1%.

Apa manfaat dari diet mediteranean

Secara keseluruhan keuntungan dari diet mediterranian difokuskan atau diarahkan kesehatan, dan juga untuk mempertahankan berat badan yang sehat.

Transformasi diet Anda ke dalam diet mediteranean berarti memposisikan diri di jalur yang tepat untuk cara hidup sehat seperti menghindari penyakit gaya hidup, menjaga berat badan yang sehat, tampak lebih muda dan lebih energik dan lebih banyak manfaat kesehatan lainnya.