Jumat, 17 April 2015

cara mengatasi wajah kusam dan kering secara alami

cara mengatasi wajah kusam dan kering secara alami Kita semua tumpul, kulit pucat di kali, ironi adalah bahwa biasanya bertingkah ketika kita ingin melihat yang terbaik. Alasan untuk kulit kusam bervariasi dari satu orang ke yang berikutnya dari penuaan untuk gaya hidup yang tidak sehat. Tapi kita bisa menjaga kulit kita terlihat dan merasa sehat dan bersemangat hanya dengan beberapa perubahan kecil.

Penyebab paling umum dari kulit kusam:

Penuaan
Tegangan
Kurang tidur
Membangun sel-sel kulit mati
Kekeringan
Merokok / minum
Anemia
Sirkulasi yang buruk
Membangun racun dalam tubuh
Kurang olahraga

Dua belas tips untuk mengusir kulit kusam:

1 - Cobalah untuk mengurangi stres, ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti berjalan biasa di taman atau terlibat dalam pijat aromaterapi. Herbal adaptogenik seperti Astragalus dan Ginseng sangat baik untuk membantu tubuh untuk mengatasi situasi stres.

2 - Cobalah untuk mendapatkan tidur malam yang baik, semakin banyak penelitian menunjukkan bahwa kualitas tidur yang tampaknya lebih penting daripada kuantitas. Setelah tidur malam yang baik kita harus bangun segar dan berenergi. Obat Insomnia alami yang telah bekerja bagi banyak orang adalah minyak habbatussauda atau minyak Nigella Sativa.

3 - eksfoliasi secara teratur menggunakan cat wajah bergizi. Proses penuaan memperlambat laju pembaharuan sel cukup jauh menyebabkan membangun sel-sel kulit mati pada permukaan kulit yang dapat menyebabkan tekstur kasar dan penampilan kusam.