Kamis, 07 Mei 2015

menu diet mayo sukses

menu diet mayo sukses Buku ini bersama dengan jurnal pendamping itu adalah apa yang saya butuhkan untuk memindahkan aku ke arah yang benar. Aku sudah kehilangan 10 lbs. dalam 2 minggu sebagai sampul buku yang ditunjukkan mungkin. Saya merasa besar dan melihat ke depan untuk melihat lebih baik!

    Sementara beberapa review negatif yang diposting di sini telah menyalahkan buku untuk itu gaya penulisan, saya menemukan buku yang mudah dibaca dan dimengerti. Kemudahan penggunaan membuat gaya hidup yang bahkan orang-orang muda bisa mulai mengikuti. Apakah kita tidak mendengar banyak tentang obesitas anak akhir-akhir ini? Gambar-gambar dan poin-poin memungkinkan pembaca untuk cepat memahami poin-poin penting.

    Dokter saya mengatakan bahwa saya bukti yang dia butuhkan untuk merekomendasikan diet ini untuk pasien lain.

    Buku ini berisi saran yang masuk akal dan bukan sebuah trend yang akan memudar.

    3 dari 4 orang berpendapat bahwa ulasan ini bermanfaat.
    Apakah ulasan ini bermanfaat? Ya Tidak ulasan ini

    Suz1234

    Dikirim 27 Mar 2010
    Hampir buku diet yang baik

    Saya melakukan start yang cepat dua minggu, ditagih pada kehilangan 6-10 pound, dan kehilangan sekitar 3 kilogram. Aku mengikutinya cukup erat; mungkin masalah adalah bahwa makan saya tidak begitu buruk sebelum saya memulai diet ini.
    Hal yang saya suka tentang buku: penekanan pada buah-buahan dan sayuran, Aksi Panduan berat hambatan kerugian dan bagaimana untuk melawan mereka (misalnya, berurusan dengan perjalanan atau makan saat stres, depresi, atau bosan), dan penekanan pada biji-bijian.

    Hal yang saya tidak suka: tampaknya tidak memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh seseorang yang bekerja secara teratur. Pada ht saya / wt itu panggilan untuk diet 1.200 kalori, tapi aku sudah melalui pengujian dan min harian persyaratan saya 1400 dengan aktivitas minimal. Meskipun rencana panggilan untuk 30-60 menit aktivitas sehari-hari, kalori dan sedikit protein dan susu tampaknya tidak memadai. Juga, tidak ada perhatian untuk membangun metabolisme. Jadi rencana panggilan untuk tidak ada makanan ringan atau makanan ringan hanya buah-buahan / sayuran, namun membaca tentang metabolisme membuat saya berpikir bahwa makan 5-6 porsi kecil setiap hari lebih optimal.