Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan lengan yang berotot

cara mengecilkan lengan yang berotot khas "lengan kehilangan berat" latihan termasuk melakukan gerakan tangan yang cukup untuk memicu otot-otot di berbagai daerah lengan. Anda dapat memutar searah jarum jam lengan Anda kemudian berlawanan untuk terlibat bahu dan tekuk siku untuk melenturkan otot bisep.

2. Dorong-up adalah sarana yang sangat baik untuk mengembangkan otot-otot di trisep, daerah bahu dan di belakang lengan. Ada berbagai push-up yang terlibat daerah tertentu. Yang paling dasar adalah pose dasar yang kami datang untuk belajar karena kita masih muda. Cukup mendukung berat badan Anda dengan telapak tangan terbuka di lantai dan tekuk siku tetap menjaga postur langsung dari belakang ke jari-jari kaki. Dua belas pengulangan per set di tiga set per loop yang melakukan ini setidaknya 4 kali per minggu harus menjadi cara terbaik untuk menurunkan berat badan lengan.

3. Sedikit tip konvensional tapi satu yang banyak orang bersumpah dengan yang minum segelas air hangat dengan lemon di dalamnya sangat awal di pagi hari. Mereka mengatakan ini membantu untuk memulai proses metabolisme Anda untuk hari dan secara keseluruhan mengarah ke lebih membakar kalori dan karena itu kehilangan lengan berat badan. Pada dasarnya tidak ada salahnya mencoba metode ini sebagai lemon merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C. Jika tidak ada yang lain, yang Vitamin C akan pergi jauh ke dalam meningkatkan kekebalan Anda dan melakukan proses regulatif lainnya untuk menjaga tubuh tetap sehat.

4. pelatihan kardiovaskular adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar kalori. Berjalan-jalan selama setidaknya 30 menit sehari atau bahkan lebih baik, akan keluar untuk 3 sampai 5 mil berjalan cukup untuk menjaga tingkat metabolisme Anda sehingga tubuh Anda terus membakar lemak dan kalori sepanjang hari.