Minggu, 10 Mei 2015

diet golongan darah a cepat

diet golongan darah a cepat Tipe B

- Profil Diet: Seimbang, omnivora

- Menguntungkan makanan: Daging (tidak ada ayam), susu, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan

- Makanan yang harus dihindari: Jagung, lentil, kacang, wijen, biji-bijian, gandum, gandum

- Makanan yang membantu penurunan berat badan: Hijau, telur, daging rusa, hati, licorice, teh, daging

- Faktor risiko: Virus menyerang sistem saraf

- Rekomendasi latihan: Olahraga sedang, Jalan, Kolam

Tipe AB

- Profil Diet: Diet Mixed di moderasi

- Makanan Menguntungkan: Daging, seafood, susu, tahu, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, buah-buahan

- Makanan yang harus dihindari: Daging merah, kacang merah, kacang lima, biji-bijian, jagung, gandum, ayam

- Makanan yang membantu penurunan berat badan: Tahu, makanan laut, susu, sayuran, rumput laut, nanas

- Faktor risiko: karakteristik A + B

- Rekomendasi latihan: latihan Menenangkan, teknik relaksasi

Makan sesuai dengan golongan darah Anda telah menjadi pekerjaan seumur hidup untuk keluarga D'Adamo mencakup lebih dari 40 tahun penelitian.

Saya tidak pernah cepat untuk mengabaikan siapa saja yang mendedikasikan hidup mereka begitu intens dengan topik seperti itu, tapi saya percaya kadang-kadang kita tidak membiarkan pikiran baru untuk masuk dan memegang paradigma lama yang telah kehilangan relevansinya atas nama pelestarian. Saya telah menemukan hal menarik secara pribadi untuk mengetahui golongan darah saya klien dan kemudian melihat saat makan secara optimal makanan yang mereka makan dan orang-orang yang mereka tinggalkan, tapi korelasi secara keseluruhan (seluruh jenis darah) tidak meyakinkan saya untuk mendasarkan rekomendasi gizi saya di golongan darah.

Saya masih percaya ilmu Metabolik Mengetik menjadi model yang jauh lebih akurat (meskipun juga tidak sempurna), dimana saya telah menemukan hasil yang lebih konsisten.