Minggu, 17 Mei 2015

alat fitnes surabaya

alat fitnes surabaya Jujur, itu menakjubkan! Setiap set hanya membawa kami 3 menit! Ketika kita akan mendapatkan kembali mobil kami merasa luar biasa! Kami benar-benar bersemangat dan siap untuk pergi dan melihat ke depan untuk satu jam berikutnya dan apa yang akan kita lakukan. Pada akhir hari, kami memiliki tanpa pertanyaan, mendapat heck latihan dan kami berdua lelah tetapi sangat puas mengetahui bahwa kita tidak hanya bisa melakukan latihan ini di mana saja kapan saja, tapi itu bekerja dengan Portabel Kebugaran Peralatan adalah Cara terbaik untuk mencapai kebugaran utama.

Dunia adalah Playground Anda "latihan di mana saja / kapan (AA), di dalam ruangan atau di luar !!!

Mari kita lay out Backpack Portable Peralatan Fitness bagi Anda untuk latihan AA !!

1) Jungle Gym: pelatihan berat badan Murni: dagu up (dibantu untuk kip up), push up, dips, baris, flys, membantu pistol / 1 jongkok kaki, ikal kaki, pelari, penggelaran inti dan banyak lagi. Salah satu bagian dari peralatan yang dapat melakukan pelatihan tubuh penuh untuk kekuatan & pengkondisian! Berat sekitar 1,5 lbs, cocok di saku.

2) TNT kabel: perlawanan pelatihan Murni: squats, ekstensi penuh, kabel membersihkan, menekan, Rusia tikungan, daging diagonal & lift, menolak menjalankan & backpedaling, 1 lengan pukulan, baris dan banyak lagi. Berat sekitar 1 lb, cocok di saku besar.

3) Power Jump Rope: pelatihan pengkondisian Murni: mungkin alat terbaik tunggal untuk keseluruhan kondisi tubuh penuh. Berat: 1,5 lbs, cocok di saku.

Kami menempatkan mereka semua bersama-sama dalam Portabel Monkey Bar Gym. Bahkan termasuk DVD pelatihan komprehensif.

Menambahkan lebih menyenangkan untuk BackPack Anda dengan berikut:

Power Push up: Terpilih bagian terbaik dari peralatan olahraga oleh Mens Fitness. Dapat menyesuaikan 20-270 lbs perlawanan untuk push up Anda. Berat £ 2,5., Cocok ransel dengan mudah.