Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet ketat

makanan untuk diet ketat Banyak perusahaan makanan diet menggunakan trik umum dan sulap untuk menarik pembeli untuk memilih produk mereka. Pemotongan ukuran porsi untuk mengurangi konten kalori per porsi adalah praktek umum. Pendekatan bahkan sneakier digunakan oleh beberapa adalah perubahan ukuran porsi pada kemasan. Yang satu ini mendapat banyak orang. Sebuah paket makanan bebas lemak mungkin daftar ukuran melayani di 2 buah menyamai 20 kalori sedangkan versi biasa dari makanan diskon 10 kerupuk sebagai melayani untuk 100 kalori.

Dalam skenario ini, setiap unit hanya memiliki sepuluh kalori tetapi ukuran porsi yang lebih rendah menurunkan kandungan kalori per porsi sehingga bisa disebut sebagai makanan diet. Hal ini penting untuk membaca label nutrisi, tidak hanya mempercayai besar "-Fat Free" atau "Rendah Kalori" di bagian depan paket. Makanan bebas lemak rendah dan lemak rendah lemak namun mengandung lebih banyak kalori karena tambahan gula. Sebuah penipuan besar bagi banyak adalah "Tidak Gula Ditambahkan" klaim. Klaim ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa ini adalah makanan rendah gula. Namun, gula itu sendiri dapat mengklaim "Tidak Gula Ditambahkan" karena gula tambahan tidak ditambahkan dalam pengolahan, tapi itu pasti tinggi gula.

Alam, seluruh makanan membuat yang terbaik diet makanan. Mereka dapat dimasukkan ke dalam diet mudah dan memiliki banyak vitamin dan mineral. Diet makanan meliputi; segar, sayuran lezat dan buah-buahan, potongan daging ramping dan telur, tepung gandum dan gandum, dan makanan berserat lainnya. Toko ini penuh dengan makanan diet yang bisa dibeli murah. Sebuah makanan menjadi makanan diet setelah digunakan dalam rencana diet Anda. Jika sepuluh kepala brokoli disebut dalam diet, maka brokoli menjadi makanan diet. Makanan diet terbaik adalah makanan alami yang seluruh tubuh harus mengolah dan menggunakan seperti yang dimaksudkan.