Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

cara menghilangkan jerawat dan bekasnya Perawatan jerawat buatan sendiri akan memecahkan masalah ini.

Home Remedy Untuk Jerawat

Dengan aspirin, madu dan jus lemon rumah ini obat untuk jerawat memiliki whammy tiga untuk menyingkirkan jerawat.

Aspirin adalah asam salisilat, yang merupakan beta hydroxy acid dengan manfaat menembus mendalam untuk unclog pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Aspirin efektif dalam menciptakan kulit halus, sehat dan bersemangat.

Madu adalah salah satu yang terbaik jerawat alami pertempuran bahan. Madu sebenarnya membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Jus lemon mengandung alpha hydroxy acid, yang merupakan obat alami yang sangat efektif untuk jerawat.

Lemon, Madu, Aspirin Masker

Masker aspirin ini cukup mudah untuk membuat.

Mulailah dengan 3 atau 4 aspirin biasa (uncoated). Tempatkan aspirin dalam mangkuk dan menghancurkan mereka untuk bubuk. Jika Anda memiliki penggiling bumbu itu akan mempercepat proses.

Tambahkan sekitar 1 sendok makan perasan lemon untuk aspirin dan aduk rata. Tambahkan sekitar satu sendok teh madu dan aduk lagi.

Sebelum Anda menerapkan aspirin masker Anda perlu benar-benar mencuci wajah Anda dengan sabun alami yang ringan. Jangan gunakan sabun dengan bahan kimia yang kuat atau parfum.

Jangan menggosok wajah atau menggosok sangat keras. Keras menggosok akan mengiritasi kulit Anda sebelum menerapkan masker aspirin. Tepuk-tepuk ringan wajah Anda kering dengan handuk.

Gosok campuran aspirin lembut di wajah Anda. Biarkan masker mengering dan kemudian bilas dengan air (tidak menggosok). Menepuk wajah Anda kering.

Perawatan jerawat buatan sendiri jenis ini dapat mengeringkan kulit sehingga Anda perlu menggunakan pelembab.

Topical Perawatan Homemade Acne

Perawatan jerawat topikal adalah salah satu dimensi. Meskipun mereka sangat baik untuk mengobati jerawat mereka hanya mengobati jerawat yang ada dan tidak mendapatkan penyebabnya.

Saya sangat merekomendasikan bahwa siapa pun yang menginginkan untuk menyingkirkan jerawat selamanya mengambil suplemen pil jerawat herbal bersama dengan pengobatan topikal.

Pil jerawat herbal akan menyerang jerawat dari dalam sementara perawatan jerawat buatan sendiri menyerang dari luar.