Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o untuk menurunkan berat badan

diet golongan darah o untuk menurunkan berat badan Kita semua tahu bahwa hanya jenis darah tertentu dapat menyumbangkan darah untuk golongan darah lainnya. Kita tahu bahwa ada beberapa jenis makanan yang kita makan yang setuju dengan kami dan makanan lain yang tidak. Kita juga tahu bahwa beberapa orang yang sangat alergi terhadap beberapa makanan. Buku Makan Tepat untuk Jenis Anda, oleh Dr Peter J. D'Adamo, ND, menjelaskan bagaimana hal-hal ini yang terhubung.

Pada dasarnya, antigen dalam darah kita bereaksi negatif terhadap makanan tertentu yang memiliki karakteristik mirip dengan jenis darah yang berbeda. Reaksi-reaksi ini dapat menyebabkan apa saja dari perut sedikit reaksi alergi yang mengancam jiwa. Jika Anda tahu golongan darah Anda, buku ini akan memandu Anda untuk apa makanan Anda mungkin harus makan dan apa makanan mungkin tidak tepat untuk Anda.

Setelah Anda membaca Makan Tepat untuk Jenis Anda, Anda juga harus membaca buku berikutnya The Geno Jenis Diet. Buku ini mengambil tempat buku pertamanya daun off dan istirahat manusia dalam kelompok-kelompok yang lebih spesifik ia menyebut jenis Geno. Saya menyebutnya jenis leluhur tetapi, cara baik, menentukan apa jenis Anda dan apa yang Anda harus makan didasarkan pada di mana nenek moyang Anda berkembang.

Tampaknya seolah-olah dibutuhkan manusia sekitar 10.000 tahun untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Hanya beberapa ratus tahun yang lalu, migrasi ke tanah jauh terlalu sulit atau terlalu mahal. Orang tinggal di desa yang sama atau kecil kota seluruh hidup mereka. Mereka makan apa yang asli tanah mereka - makanan nenek moyang mereka makan selama ribuan tahun. Pengenalan makanan baru adalah proses yang lambat dan bertahap, yang memberi mereka waktu untuk beradaptasi. Itu semua berubah dalam beberapa abad terakhir.