Kamis, 25 Juni 2015

cara diet alami tanpa obat

cara diet alami tanpa obat Hindari pil diet dan "keajaiban" suplemen penurunan berat badan: Aku bisa membuat keberuntungan mempromosikan sampah ini, tetapi kenyataannya adalah satu-satunya hal yang harus masuk ke mulut Anda baik, makanan bergizi.

9) Bersabarlah Tidak masalah jika Anda ingin kehilangan 10 pon atau 100: kelebihan berat badan membangun perlahan-lahan dari waktu ke waktu dan itu tidak akan lenyap dalam semalam. Jika Anda terlalu gemuk atau obesitas, Anda mungkin memang melihat beberapa penurunan berat badan awal yang cepat, tetapi akan taper off. Rencana diet terbaik yang harus Anda kehilangan mantap 1-2 pound seminggu.

10) Jadilah realistis Gambar digital ditingkatkan Anda lihat di majalah dan luar biasa, sangat proporsional tubuh di film yang murni fantasi. Jangan bercita-cita untuk tetap tipis - itu tidak sehat! Sebaliknya, menjadi sehat Anda bisa dan berat badan akan mengurus dirinya sendiri.

Guys - tips diet berikut ini untuk laki-laki menawarkan peta jalan untuk cara sehat untuk menurunkan berat badan.

1) Anda harus memiliki sarapan: Tubuh Anda membutuhkan beberapa gas di dalam tangki setiap pagi - bukan hanya kopi yang terburu-buru saat Anda ras pintu. Lewatkan sarapan sehat sereal atau roti panggang dengan selai kacang dan Anda akan membuang metabolisme Anda rusak. Ini adalah makan yang paling penting hari - membuat waktu untuk itu.

2) Kemudahan off pada kopi: Banyak orang minum terlalu banyak. Setelah Anda menambahkan susu dan gula Anda menuangkan beberapa kalori yang serius dan lemak ke dalam tubuh Anda beberapa kali sehari. Anda tidak harus menyerah, tetapi cobalah mengganti jus atau air.