Jumat, 26 Juni 2015

cara menurunkan berat badan secara natural

cara menurunkan berat badan secara natural Berat badan tip # 2: Membuat 1 perubahan yang sehat kecil yang Anda dapat hidup dengan hari ini! Bagi saya, yang memotong soda bergula dan minuman manis lainnya. Sebuah kaleng biasa khas soda memiliki sekitar 140-170 kalori. Dua dari mereka per hari sama dengan 280-340 kalori sehari, atau sekitar ¾ berat badan lb per minggu jika Anda menjaga berat badan Anda sebelum perubahan itu (lihat penurunan berat badan tip 6 #). Apa yang Anda minum, bukan? Air dingin !!! Tidak hanya air yang sehat, satu setelah air dingin akan membakar satu kalori ketika tubuh Anda memanas terserah. Jadi, minum dianjurkan 64-96 oz itu. air per hari bisa sama hingga 96 kalori ekstra dibakar (tergantung pada seberapa banyak air dingin Anda minum sebelum).

Tidak harus minuman manis. Hal ini dapat memotong makanan penutup, atau membatasi mereka untuk sekali atau dua kali seminggu dari setiap hari. Cobalah mengganti satu camilan un-sehat per hari dengan sehat satu. Anda memilih satu yang dapat Anda tetap (tapi mulai minum lebih banyak air tetap).

Berat badan tip # 3: Makan sarapan! Ada alasan untuk klise tentang sarapan menjadi makan yang paling penting hari. Itu karena setelah puasa semalaman, metabolisme Anda adalah pada titik terendah di pagi hari. Anda perlu menyalakan api metabolik dengan sarapan yang baik yang berisi karbohidrat dan protein. Jika Anda tidak, tubuh Anda akan berpikir itu sedang kelaparan dan akan ingin menyimpan kelebihan kalori dari hal pertama yang Anda makan (katakan saat makan siang) sebagai lemak untuk lindung nilai terhadap waktu yang lama tanpa asupan energi. Sarapan Hal pertama membuat hal ini terjadi dan memberi Anda energi untuk memulai hari.