Kamis, 18 Juni 2015

cara mengecilkan betis yang mudah

cara mengecilkan betis yang mudah Intinya adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan betis tipis, Anda akan harus dimasukkan ke dalam upaya yang sama. Ini akan memakan waktu dan tidak akan mudah, tapi saya sudah memberikan semua yang saya bisa untuk membantu Anda sukses. Aku tidak bisa berbuat lebih dari memotivasi Anda untuk tetap pada rencana latihan. Bola adalah di pengadilan Anda, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk berhasil. Dapatkan di luar sana, dapatkan betis Anda inginkan dan menembak saya email ketika Anda melakukannya, saya ingin di sini tentang kesuksesan Anda.

Kebanyakan orang tidak akan pernah berpikir tentang lutut sebagai bagian tubuh yang gemuk dapat menumpuk. Namun, ada banyak orang yang memiliki lutut lemak, atau setidaknya lutut yang tampaknya menjadi sedikit membengkak. Hal ini dapat menyebabkan segala macam malu dan ketidaknyamanan. Beberapa orang akhirnya tidak pernah mengenakan celana pendek karena takut mengekspos lutut mereka di depan orang lain.

Bagaimana menyingkirkan lemak lutut, orang-orang ini bertanya-tanya? Apakah mungkin?

Lutut umumnya tulang ditutupi oleh kulit. Tidak ada kelompok otot besar di daerah lutut karena ada di betis dan paha, misalnya. Hampir tidak ada latihan yang menargetkan lutut sebagai otot hanya karena ada sedikit untuk menargetkan. Ini berarti bahwa latihan yang ditargetkan tidak akan berbuat banyak untuk nada lutut.

Anda dapat bekerja paha dan betis dengan lunges, squats, dan ekstensi kaki untuk membuat kaki lebih kencang secara keseluruhan. Ini juga dapat menyebabkan daerah lutut lebih kencang tetapi tidak akan menyingkirkan kelebihan lemak Anda mungkin telah ada.