Jumat, 19 Juni 2015

cara membentuk otot dada bagian atas

cara membentuk otot dada bagian atas Memperpanjang pegangan Anda sedikit melakukan latihan otot dada ini. Mendorong barbell ke atas sambil berbaring di bangku datar dengan tangan di pegangan lebar adalah latihan yang sangat baik untuk otot dada bagian bawah. Sepanjang waktu latihan otot dada favorit bagi kebanyakan binaragawan.

5. Bench Press Tutup Grip

Latihan yang sama seperti di atas, tetapi melakukannya dengan tangan Anda lebih dekat bersama-sama untuk mendapatkan lebih banyak fokus pada otot dada batin Anda dan trisep. Latihan dada yang sangat baik untuk beberapa kekuatan set.

6. Dips

Melakukan dips dengan siku kami keluar menempatkan lebih menekankan pada dada rendah dan dips dengan siku terselip di menempatkan lebih fokus pada otot dada bagian dalam.

Ada orang lain, tetapi ini adalah beberapa latihan dada terbaik. Mencoba dan melakukan sekitar 3-4 dari mereka setiap latihan dada. Setiap latihan harus dilakukan dalam 3 set sekitar 8-12 repetisi setiap. Beristirahat di antara set Anda selama sekitar 30 detik untuk 2 menit, tapi tidak lebih dari itu. Jika Anda melakukan latihan dada yang berat baik, pastikan dan istirahat mereka selama sekitar 5 hari, sehingga mereka mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat dan tumbuh.