Rabu, 29 Juli 2015

menu diet sehat dan murah

menu diet sehat dan murah Anda perlu makan makanan dari masing-masing kelompok setiap hari untuk tetap sehat. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa jika Anda tidak makan lemak Anda akan tetap indah tipis. Tubuh Anda dapat mengkonversi protein dan karbohidrat menjadi lemak. Sebagai aturan praktis Anda harus makan dalam jumlah yang sama makanan yang mengandung protein, karbohidrat, dan vitamin / mineral. Jika Anda makan makanan yang tepat dari kelompok-kelompok ini Anda akan mendapatkan cukup lemak dan serat dalam diet Anda.

3. Memilih makanan terbaik untuk makan dalam setiap kelompok

Beberapa makanan hanya lebih baik bagi kita dan itu adalah fakta. Makanan yang lebih baik biasanya makanan yang lebih alami. Jadi, ketika menyusun diet Anda, meninggalkan makanan olahan seperti nasi putih, roti putih dan pasta dan membuang deep fat fryer Anda karena mereka tidak memiliki tempat dalam penghilang lemak.

4. Berikut adalah daftar singkat saya dari makanan terbaik untuk makan - masing-masing kelompok yang terbaik pertama

    Protein: kacang-kacangan dan biji-bijian, kacang-kacangan (kacang-kacangan dan lentil), minyak ikan, kerang-ikan, daging putih (ayam payudara tanpa kulit) lemak berkurang susu (susu, yogurt, keju, telur) daging merah tanpa lemak
    Karbohidrat: makanan bertepung seperti gandum digulung, kentang, ubi, beras merah, seluruh makanan sereal (whole-makan roti dan pasta).
    Vitamin dan mineral: buah-buahan segar dan sayuran, tanaman terutama warna-warni seperti daun hijau gelap (bayam, kangkung), stroberi, beri biru, jeruk, wortel, merah dan paprika hijau dan sebagainya.
    Lemak dan serat: jika Anda makan kombinasi yang baik dari tiga kelompok makanan lain dan Anda makan banyak buah dan sayuran mentah, kacang-kacangan, biji-bijian dan seluruh makanan seperti beras merah dan sereal Anda akan mendapatkan cukup lemak dan serat.