Minggu, 26 Juli 2015

cara menghilangkan komedo hitam

cara menghilangkan komedo hitam Kulit Anda, terutama di sekitar wajah, adalah tempat pertama yang muncul kurang tidur. Mendapatkan banyak istirahat dan makan makanan yang tepat adalah setengah pertempuran untuk menjaga kulit Anda tampak hebat. Bahkan, jika Anda memastikan diet dan sisanya diurus, Anda mungkin tidak perlu untuk menghilangkan komedo lagi.

Saya harap Anda menemukan artikel ini informatif dan membantu. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan kunjungi blog saya untuk informasi tentang perawatan kulit, mendapatkan kulit yang besar dan menjaga kulit jelas komedo.

Meskipun tidak begitu mengkhawatirkan seperti jerawat, komedo masih mampu merusak kulit yang sangat baik. Tapi apa sebenarnya komedo? Bagi kebanyakan orang, mereka adalah titik-titik hitam kecil biasanya tersebar di t-zona seseorang. Namun, apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa komedo adalah variasi dari vulgaris jerawat atau apa yang sering disebut sebagai jerawat.

Secara ilmiah, mereka disebut sebagai komedo terbuka. Kondisi ini akibat dari akumulasi minyak di saluran kelenjar sebaceous. Hal ini disebut sebagai "membuka" karena ada pintu masuk yang besar ke permukaan kulit, yang memungkinkan udara untuk mencapai begitu oksidasi yang terjadi, memberikan yang "hitam" warna. Sebaliknya, whiteheads adalah komedo dekat, yang berarti pintu masuk untuk udara ditutup sehingga mencegah oksidasi.

Bagaimana Mencampak Komedo

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menghilangkan komedo, kemudian memahami bahwa pertama itu tidak perlu untuk menghapusnya. Bahkan, tubuh sangat mampu menghapus waktu yang diberikan. Namun, jika Anda ingin hasil cepat, maka ada berbagai metode yang dapat Anda beradaptasi.