Kamis, 23 Juli 2015

manfaat teh hijau untuk rambut

manfaat teh hijau untuk rambut Tidak menjadi bingung dengan minuman, ekstrak teh hijau yang seharusnya diambil sebagai "suplemen makanan", seperti vitamin harian. Dan menjadi yang komponennya lebih "didefinisikan" daripada di kantong teh biasa, beberapa manfaat kesehatan yang dua kali lipat dalam satu pil, seperti menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan mencegah peradangan sendi.

Jadi di sini Anda pergi. Semua manfaat yang terlalu banyak untuk disebutkan, tetapi yang tercantum di atas adalah yang paling terang-terangan terlihat dalam studi di seluruh dunia. Jadi Anda masih ragu-ragu, eh? Mengapa tidak mencoba secangkir teh hijau dan melihatnya sendiri? Tidak hanya itu minum dan bersantai, tapi satu yang dapat Anda nikmati dengan keluarga dan orang-orang terkasih, juga.

Banyak manfaat teh hijau yang diakui oleh ribuan Cina tahun yang lalu dan banyak orang Cina telah minum selama berabad-abad untuk efek positif terhadap kesehatan mereka. Ini telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan mulai dari sakit kepala untuk depresi.

Hanya dalam dua puluh tahun terakhir ini bahwa teh ini dan ekstrak yang telah menjadi terkenal di dunia barat sebagai tonik kesehatan.

Jadi, mengapa teh hijau memiliki begitu banyak manfaat?

Daun berasal dari tanaman Camellia Sinensis dan penuh bioflavonoid dan antioksidan yang disebut polifenol. Dengan kata lain, teh memiliki tingkat tinggi antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas yang sering dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel dalam tubuh dan dapat menyebabkan kanker.

Yang paling penting adalah antioksidan kuat Epigallocatechin Gallate (EGCG) yang telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel sehat. Ini adalah salah satu yang bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan gizi.