Minggu, 05 Juli 2015

cream penghilang flek hitam di wajah

cream penghilang flek hitam di wajah Spots Umur - Juga dikenal sebagai bintik-bintik hati, jenis tempat patch bulat pipih kulit yang lebih gelap dari warna kulit alami Anda dan biasanya muncul pada bagian terkena sinar matahari tubuh Anda. Mereka bisa menjadi cokelat muda untuk warna hitam dan tidak akan menyakitkan, tetapi dapat muncul pada lengan, leher atau wajah. Ini dapat diobati dengan krim sederhana namun selalu meminta dokter atau dokter kulit yang terbaik untuk kondisi tersebut.

Melasma --Also dikenal sebagai perubahan warna kulit, ini sering ditemukan pada wanita selama kehamilan dan dapat dihubungkan dengan perubahan hormonal dalam tubuh Anda. Hal ini biasanya ketika estrogen dan progesteron menghasilkan sel-sel pigmen lebih dari normal dan ini biasanya muncul pada wajah. Yang paling umum pada wanita, pengobatan terbaik adalah krim pemutih atau 'kulit keringanan krim' tetapi harus digunakan bersama sun block cream juga.

Home remedies

Beberapa orang ingin mencoba lebih pengobatan rumah alami untuk menyimpan uang mereka di krim mahal atau kosmetik, tetapi mereka dapat memakan waktu lebih lama untuk bekerja dan tidak akan selalu bekerja pada semua orang. Sebuah scrub jus lemon misalnya menggunakan keasaman jus jeruk untuk meringankan daerah gelap, tapi ingat bahwa hal itu dapat meningkatkan intensitas sinar matahari sehingga selalu menggunakan dengan sun block. Susu, sayuran, buah-buahan dan lidah buaya semuanya telah dikenal untuk meningkatkan penampilan tempat gelap pada wajah.

Kosmetik

Garnier, Clean & Clear dan Olay hanya beberapa merek yang menawarkan menutup-nutupi kosmetik yang cocok untuk orang dengan bintik-bintik gelap pada wajah. Meskipun concealer cukup untuk hanya menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata Anda, ada kulit kosmetik kamuflase yang cocok untuk masalah pigmentasi kulit yang lebih serius seperti vitiligo, melasma atau hiperpigmentasi.