Sabtu, 05 September 2015

cara menghilangkan bekas luka lama

cara menghilangkan bekas luka lama Bekas luka membuat tampilan kulit kita jelek dan ketika pada wajah dapat merusak seluruh kepribadian. Kita semua godaan untuk memiliki kulit sempurna sebagai aktris di layar perak atau model di sampul majalah. Meskipun lapisan makeup dan pondasi kamuflase tempat dan bekas luka di kulit mereka, dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa mengelola untuk menempatkan lapisan makeup di wajah kami. Jadi cara terbaik adalah untuk memiliki kulit bersih seperti dapat.

Ada dapat bekas luka di wajah kita karena berbagai alasan. Kebanyakan alasan umum untuk memiliki bekas luka jerawat adalah, luka, luka, memar, luka bakar atau sisa operasi. Memang benar bahwa untuk menyingkirkan bekas luka tidak mudah, karena mereka bekas luka tersebut tidak pergi dengan mudah tidak peduli apa jenis dan jenis kosmetik dapat Anda gunakan namun masih ada kemungkinan untuk menyingkirkan bekas luka. Dengan menggunakan krim yang baik dan produk selama periode waktu, Anda bisa secara bertahap memudar bekas luka dari tubuh Anda.

Bekas luka berdasarkan silikon lembaran yang diproduksi oleh berbagai perusahaan seperti Neosporin telah ke tingkat sukses dalam menyembuhkan bekas luka. Anda hanya perlu menggunakannya dengan cara yang benar sesuai arah. Mereka harus dikenakan secara teratur selama minimal 8 minggu dan untuk minimal dua belas jam dalam satu hari. Namun Anda disarankan untuk mengubah setiap lembar setelah setiap 3 atau 4 hari. Ada juga produk lain yang tersedia di pasar seperti mederma yang seharusnya menjadi pengobatan yang baik untuk bekas jerawat.