Selasa, 01 September 2015

cara mengatasi wajah berminyak dan komedo

cara mengatasi wajah berminyak dan komedo Tentu saja ini bukan satu-satunya alasan untuk wajah dan bintik-bintik berminyak. Zat berminyak luar memiliki efek yang sama. Berbagai make up dan pelembab terutama dapat menyebabkan serupa, non-biologis membangun up patch berminyak.

Bagaimana Alam Jerawat Perawatan Bekerja

Jadi ini membangun dari minyak yang perlu ditangani, karena itu adalah apa yang menyebabkan bintik-bintik di tempat pertama. Masalah dengan cara obat konvensional untuk melakukan hal ini adalah bahwa pil bertujuan untuk menghentikan sebum memproduksi. Sementara ini sering tidak berhenti bintik-bintik dan obat kulit berminyak juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik dan menyakitkan - kulit mengelupas dan bibir pecah-pecah adalah sebagai menyakitkan dan sebagai sedap dipandang sebagai bintik-bintik jerawat bahwa obat sedang mencoba untuk mencegah.

Itulah sebabnya perawatan jerawat alami sering bekerja lebih baik. Ada dua konsep di balik dua jenis pengobatan jerawat alami.

Yang pertama berfokus pada mendapatkan keseimbangan mineral dan nutrisi yang tepat ... memberikan keseimbangan yang tepat sehingga kelenjar sebaceous Anda tidak menghasilkan terlalu banyak sebum. Hal ini dapat bekerja pada beberapa orang, dan bekerja sangat baik, tetapi jika masalah datang sebagai hasil dari obat (steroid, pil KB dll) maka itu adalah sebagian besar tidak efektif.

Proses kedua bekerja pada penargetan patch berminyak dan normalisasi mereka sebelum bintik-bintik dapat membentuk. Biasanya jenis pengobatan jerawat alami datang dalam bentuk scrub atau masker wajah. Masker wajah menghilangkan beberapa (tapi penting, tidak semua) dari sebum dan minyak, menetralkan wajah berminyak tetapi memungkinkan kulit untuk bernapas dan mempertahankan elastisitas