Minggu, 02 Agustus 2015

obat menghilangkan jerawat cepat

obat menghilangkan jerawat cepat Ada banyak obat jerawat alami. Beberapa cepat produktif. Sementara beberapa dari mereka tidak begitu banyak makmur. Namun, obat jerawat alami yang paling berpengaruh adalah sebagai berikut:

1. Tea Tree Oil
Hal ini diekstrak dari "Melaleuca-alternifoliais" pohon Australia. Hal ini sangat berharga terhadap jerawat karena mengandung bakteri memerangi core dikenal Terpen. Jerawat umumnya disebabkan oleh mikroba dan Terpen baik mutlak menghancurkan mereka atau mengurangi mereka sebanyak yang diperlukan untuk dibersihkan oleh antibodi sinis. Ada sangat sejumlah kecil efek samping dari minyak pohon teh.

2. Aloe Vera
Gel berair dari tanaman Aloe Vera juga melakukan alami sangat berharga terhadap kulit yang buruk. Gel yang kaya enzim-memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri yang sangat lembut. Hal ini juga dapat digunakan di dalam dan membantu serangan dan detoksifikasi daerah pencernaan. Hal ini sangat berguna melawan jerawat.

3. Mencampur Sandalwood dengan beberapa tetes air mawar untuk membuat pasta
Cendana serta berbaur air mawar dapat digunakan sebagai masker wajah, dan taksi akan segera diterapkan pada daerah yang terkena jerawat kulit. Setelah membuat lem kayu cendana dan air mawar, biarkan selama 3 jam. Menempatkan di atasnya pada malam hari sebelum tidur. Sponge bawah area wajah Anda dengan air persis pagi. Anda akan merasakan semacam kesegaran dan menenangkan pada daerah jerawat Anda kulit!