Sabtu, 01 Agustus 2015

cara memutihkan kulit wajah secara alami

cara memutihkan kulit wajah secara alami Tomat dan Oatmeal: Oatmeal berdiri sebagai agen pengelupasan yang unik dan sangat baik untuk peluruhan dari kulit Anda kering. menerapkan campuran oatmeal, jus tomat dan dadih, meninggalkannya selama 20 menit sebelum mencuci off air dingin akan membantu untuk mengirimkan kulit mengerikan tan.

Bantuan dari Yogurt: mengambil yogurt dan campur dengan pepaya atau stroberi, termasuk dengan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan oatmeal, dan 1 sendok makan minyak zaitun, dan menerapkan campuran selama 20 menit sebelum Anda membersihkannya off, memastikan bahwa kulit Anda adalah pelembap dan bebas dari noda jelek.

Memanfaatkan Gram Tepung: Mix 2 sendok makan tepung gram ditambah sejumput kunyit dalam mangkuk kecil dan termasuk 2 sendok teh susu untuk itu. Kemudian menerapkan campuran dan biarkan selama 15 menit, sebelum Anda membersihkannya dengan air dingin.

Anda harus tahu bahwa semua lighteners ini kulit buatan sendiri belum tentu menjadi pilihan tercepat di luar sana, tetapi dengan penggunaan biasa, pasti akan ditandai perbedaan warna kulit Anda dan kulit. Dengan metode ini, tidak akan ada kebutuhan untuk agen pemutihan yang keras lainnya merusak kulit Anda.

Mari kita hadapi itu, tidak semua produk pemutih hari krim diciptakan sama. Kata 'pemutihan' adalah melalui banyak produk perawatan kulit yang berbeda hanya untuk membuatnya terdengar lebih menarik. Berikut adalah bagaimana Anda dapat meyakinkan bahwa whitening day cream berikutnya Anda mendapatkan Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Cara terbaik untuk membuat kulit Anda lebih putih dan cerah adalah dengan menggunakan pemutih alami hari krim. Karena kulit di wajah Anda adalah kulit yang paling lembut dan sensitif pada seluruh tubuh Anda, semua-bahan alami berfungsi sebagai lembut, namun zat ampuh untuk diterapkan ke kulit Anda. Plus, mereka diterima dengan sangat baik dan menimbulkan sedikit ancaman negatif bereaksi dengan kulit Anda.