Kamis, 04 Februari 2016

manfaat jeruk nipis untuk wajah berjerawat

manfaat jeruk nipis untuk wajah berjerawat Lemon bertindak sebagai obat anti-penuaan dan dapat menghilangkan komedo dan kerutan. Hal ini juga mengatakan untuk memberikan cahaya pada kulit.

5. Lemon merupakan antioksidan yang menonaktifkan radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti stroke dan penyakit kardiovaskular.

6. Lemon dikenal memiliki properti anti-karsinogenik yang menurunkan tingkat kanker usus besar, prostat dan kanker payudara.

7. Jus Lemon mengurangi rasa sakit pada tawon dan lebah sengatan, dan dapat juga menyingkirkan sakit gigi.

8. Lemon diyakini berguna dalam mengobati batu ginjal, dan bila dicampur dengan minyak zaitun, mungkin membantu untuk melarutkan batu empedu.

9. Jus Lemon dicampur dengan air hangat dan madu dapat mengurangi berat tubuh. Meskipun diet limun menggunakan sirup maple bukan madu, itu mencapai manfaat penurunan berat badan yang sama.

10. Lemon membantu untuk memecahkan demam dengan meningkatkan keringat, terutama jika seseorang menderita dingin, demam dan flu.

Manfaat lemon ini yang ditampilkan adalah mungkin hanya puncak gunung es. Artikel ini tidak cukup untuk menginformasikan setiap satu dari manfaatnya. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki akses mudah ke lemon, pastikan Anda mengambil keuntungan dari manfaat lemon indah.